management forum , in there

Cara Memakai Hijab Pasmina dan Kreasinya

No comments

Ada beragam macam jilbab yang dapat dipilih oleh kaum hawa di setiap penampilannya, jilbab pasmina adalah salah satunya. Kerudung yang modelnya seperti persegi panjang dan menyerupai selendang ini dapat di kreasikan dalam acara informal maupun formal. Terkesan rumit dalam pemakaiannya, akan tetapi cara memakai hijab tersebut sangatlah mudah, bahkan dapat dipadupadankan dalam berbagai tutorial. Sedari yang simple hingga motif lain dengan serangkaian treatment.

Model tutorial pasmina yang simple but sure

Tampil sederhana tidaklah selalu menampilkan kesan biasa, justru akan terlihat simple yang berkelas. Begitu pun dengan beberapa paduan hijab pasmina dengan kesan simple seperti berikut ini:

·       Posisikan pasmina terurai biasa dengan lipatan cemiti di tengah-tengah. Sampirkan hijab ke pundak pada sisi kiri ke kanan begitu pula dengan sebaliknya.
·       Posisikan pasmina agak condong ke sisi kanan, jadinya sisi kiri lebih panjang. Nantinya sisi tersebut dapat disampirkan ke pundak di sebelah kanan dan akan seimbang antara sisi kiri dan kanan.
·       Posisikan pasmina agar condong ke kiri, balutkan sisi kanan yang lebih panjang ke area kepala dan ikat dengan bross. Sisi kiri yang tetap lebih pajang dapat mengikuti pergerakan ke arah kanan.

Model tutorial hijab pasmina dengan paduan tertentu

Tampil beda dengan jilbab pasmina adalah salah satu jawaban yang tepat, karena kerudung satu ini dapat dikreasikan atas beragam tutorial. Sebagai contohnya dengan cara memakai hijab pasminatutorial yang cenderung lebih berkreasi. Sebagai contohnya adalah berikut ini:

cara memakai hijab yang baik dan benar


·       Balutkan hijab pasmina dengan cemiti di tengah, tarik sisi kiri hijab ke kanan dan mengitari kepala. Ikat dengan cemiti maupun broos, begitu pula dengan sisi sampingnya.
·       Balutkan hijab pasmina pada cemiti di sisi sebelah kiri, kemudian tarik sisi kanan ke arah kepala sedikit longgar tidak ketat. Tambahkan bross untuk memposisikan jilbab tetap rapi.
·       Balutkan pasmina dari ujung kerudung kemudian sisi yang lebih panjang untuk diposisikan mengitari kepala sampai ujung satunya. Jepit dengan cemiti agar lebih rapi.

Tak sedikit kreasi hijab yang dapat ditemui dengan kerudung pasmina. Namun begitu, terdapat hal-hal penting dalam memaksimalkan penampilan berjilbab dengan pasmina yang antara lain ialah:

·       Pilih ciput ninja yang modelnya lebih tertutup, sehingga kreasi hijab lebih nyaman.
·       Sesuaikan model hijab pasmina sesuai dengan bentuk wajah agar nantinya tidak terkesan aneh maupun tampak seperti jilbab pinjaman.
·       Gunakan bross maupun cemiti yang kokoh agar nantinya kreasi hijab yang digunakan tidak cepat rusak.


Terdapat serangkaian perpaduan yang nantinya semakin menambah tutorial jilbab pasmina yang akan dikenakan. Terlebih memang cara memakai hijab tersebut dapat dipadupadankan sesuai dengan selera, dari yang simple hingga sedemikian rupa. Secara pastinya hijab pilihan sekaligus paduannya dapat mengkondisikan adanya penampilan yang berbeda pula. Tetapi, agar tak terkesan beda yang aneh, bisa ditunjang dengan pemilihan kreasi yang tepat.

No comments :

Post a Comment