management forum , in there

MANAGEMEN BY OBJEKTIF

No comments

                              MANAGEMEN YANG OBJEKTIF

    Defenisi.
Manajemen dengan tujuan adalah suatu sistem dinamis yang berusaha untuk mengintegrasikan kebutuhan perusahaan untuk memperjelas dan mencapai tujuan laba dan pertumbuhan dengan kebutuhan manajer untuk berkontribusi dan mengembangkan dirinya. Ini adalah gaya menuntut dan berharga dalam mengelola bisnis.
    

      Penjelasan.
Karena manajer terbaik selalu dipraktekkan manajemen berdasarkan sasaran, pandangan sinis bahwa itu hanyalah anggur lama dalam botol baru mungkin berlaku. Namun, tepat waktu dan berguna untuk menyatakan kembali prinsip-prinsip dasar dan untuk menunjukkan bahwa ada pendekatan praktis yang akan membantu semua manajer untuk meningkatkan kinerja mereka. Perusahaan memenuhi peningkatan tekanan persaingan dan meningkatnya biaya dan tugas manajemen menjadi lebih kompleks dengan percepatan perubahan di pasar, teknologi, dan lingkungan sosial. Namun, banyak perusahaan yang konten untuk mengikuti tradisi berdasarkan keberhasilan masa lalu. Pertumbuhan eksplosif dalam pengetahuan telah menyebabkan spesialisasi lebih, dengan hasil bahwa manajer umum lebih sedikit dan jenis kewirausahaan sedang diproduksi. Selain itu, rentang waktu dan berbagai tujuan yang ditetapkan oleh perusahaan seringkali berbahaya dibatasi. Manajemen dengan tujuan harus menciptakan iklim pendapat di mana masalah ini dan lainnya diakui serta menyediakan kerangka teknik untuk memecahkan mereka.
   
 
     Ilustrasi.
Ketika sistem berharga dari manajemen dengan tujuan beroperasi dalam sebuah perusahaan ada proses yang berkesinambungan dari:
Meninjau kritis, dan ulangan, rencana perusahaan strategis dan taktis.  menjelaskan dengan setiap manajer hasil kunci dan standar kinerja ia harus mencapai, sesuai dengan unit dan tujuan perusahaan, dan memperoleh kontribusi dan komitmen ini.setuju dengan setiap manajer pekerjaan perbaikan rencana, yang membuat kontribusi yang terukur dan realistis ke unit dan rencana perusahaan untuk performa yang lebih baik.menyediakan kondisi di mana adalah mungkin untuk mencapai hasil kunci dan rencana perbaikan, khususnya:

    
Struktur Organisasi. 
yang memberikan kebebasan manajer maksimum dan fleksibilitas dalam operasi.manajemen kontrol informasi dalam bentuk, dan pada frekuensi, yang membuat untuk lebih kontrol diri-efektif dan keputusan yang lebih baik dan lebih cepat.
m
enggunakan meninjau kinerja yang sistematis untuk mengukur dan mendiskusikan kemajuan menuju hasil, dan review potensi untuk mengidentifikasi orang dengan potensi untuk kemajuan.
m
engembangkan pelatihan manajemen rencana untuk membantu setiap manajer untuk mengatasi kelemahan, untuk membangun kekuatan, dan menerima tanggung jawab untuk pengembangan diri.
m
emperkuat motivasi manajer dengan seleksi yang efektif, gaji, dan rencana suksesi.
liat lah bagan  Struktur organisasi di bawah ini,
 

Contoh : klick bagan berikut,


      Teknik-teknik ini saling bergantung dan sifat dinamis dari sistem dapat ditunjukkan seperti pada diagram di atas. Ini mengikuti bahwa pengembangan manajer, yang merupakan masalah penting bagi setiap perusahaan, hanya masuk akal jika terintegrasi dengan tujuan bisnis. Dilihat dengan cara ini, pengembangan manajemen adalah berharga oleh-produk dari menjalankan bisnis secara efisien.

Sumber : WWW.google.campuarn.com












                                       

No comments :

Post a Comment